Cream hn Original Kenapa Kamu Harus Menggunakannya

Cream hn

Saya mulai menggunakan cream hn saat masih menjadi  mahasiswi di salah satu Universitas di daerah Ciputat, Tangerang Selatan. Awalnya seorang teman yang merokemendasikan kepada saya karena pada saat itu saya memang sedang mencari kosmetik untuk membuat wajah menjadi bersih, cerah, sehat dengan pori-pori yang rapat dan terlihat lembab.

Sebelum menggunakan cream hn saya menggunakan ramuan tradisional buatan ibu saya sendiri untuk menghilangkan jerawat yang sepertinya nggak mau jauh-jauh dari saya apalagi menjelang datang bulan. Ramuan ibu berhasil menghilangkan jerawat, namun jengkelnya melihat bekas jerawat dan bukan hanya itu, kulit wajah saya masih jauh dari ideal. 😢

Saya pun mulai mencari kosmetik untuk mendapatkan kulit wajah seperti yang saya harapkan, entah sudah berapa banyak kosmetik yang sudah saya coba, namun hasilnya belum memuaskan hingga akhirnya salah seorang teman memperkenalkan kepada saya cream hn.

Malam pertama menggunakan sabun cair, lalu toner diteruskan dengan cream malam hn, beberapa menit kemudian wajah saya perih dan memerah, saya mulai kuatir dan menanyakannya kepada teman yang memberikan, kenapa kulit saya memerah dan perih, waktu itu teman saya hanya menjawab bahwa itu adalah efek normal dari cream hn. Meskipun kuatir namun apalah daya, sudah saya gunakan. 😨

Esoknya, bangun tidur saat berkaca saya kaget, kulit wajah saya masih sedikit merah dan mulai kelihatan kulit mati yang sedikit terkelupas. Dalam hati saya bertanya "Apa cream hn ini nggak aman ya?" saya pun menanyakan lagi kepada teman dan lagi-lagi dia mengatakan itu hal yang biasa pada masa awal penggunaan.

Apa sih yang sebenarnya tejadi? apa memang cream hn tidak aman? jawaban ini baru saya temukan belakangan setelah membaca beberapa buku kecantikan.

Sebelumnya saya jelaskan dulu apa itu cream hn dan kenapa ada paket perawatan wajah cream hn. Cream hn sendiri adalah cream pelembab, namun dalam paket perawatan wajah cream hn tersedia pula sabun cair dan toner.

Sabun cair hn berfungsi sebagai pembersih wajah, menghilangkan bakteri dan zat-zat yang bersifat menurunkan performa kulit wajah. Setelah wajah bersih selanjutnya menggunakan toner, yang ternyata berfungsi untuk memperkecil pori-pori wajah, toner pada paket cream hn juga ternyata memberikan efek chemical-peeling pada wajah, yaitu pengelupasan kulit ari untuk sementara. Chemical peeling sendiri adalah suatu proses yang umumnya dilakukan untuk memunculkan kulit baru yang siap untuk perawatan selanjutnya.

Setelah proses pembersihan dan toning, disini cream hn mulai digunakan sebagai pelembab. Pelembab malam digunakan sebelum tidur atau setelah aktifitas luar ruangan mulai berkurang dimalam hari, sedangkan cream siang digunakan selain untuk pelembab juga sebagai sun-block, yaitu mengurangi efek buruk matahari.

Nah, sekarang sista sudah paham cara kerja cream hn, permasalahannya, cream hn sendiri memiliki kompetitor atau saingan dan parahnya lagi ada yang memalsukan cream hn saking larisnya cream hn dipasaran. Lalu bagaimana cara mengenali cream hn original bin asli? dan apakah cream hn telah mendapat izin untuk diedarkan oleh BPOM? jawaban untuk pertanyaan terakhir ada di bagian akhir artikel ini, membutuhkan ruang khusus untuk menjelaskannya.

Kita mulai dari pemalsuan, awalnya para pemalsu tidak terlalu jago dalam meniru kemasan, dan kemasan pink khas cream yang tidak asli terlihat berwarna pink pudar. Kemasan khas ini pula yang kerap digunakan kompetitor guna mengelabui konsumen, ada beberapa cream dipasaran yang menggunakan kemasan pink dan saya beritahukan disini, itu bukan cream hn.

Saat ini para pemalsu bahkan lebih licik dengan membuat kemasan yang sama persis dengan cream hn asli, lalu bagaimana membedakannya? saya rasa untuk saat ini yang bisa kita lakukan adalah dengan memesan cream hn pada seller yang jelas dan bertahanlah dengan seller tersebut, seperti seller yang sudah terbukti dipercaya oleh banyak pengguna cream hn yaitu dilla online shop yang hanya menjual cream hn original bin asli ... ehm ehm 😎

Saya lanjutkan lagi cerita tadi yang sempat terputus karena saya rasa perlu menjelaskan terlebih dulu kepada sista beberapa hal penting dari cream hn.

Singkatnya, setelah sekitar 3-5 hari meneruskan pemakaian cream hn, kulit ari yang terkelupas pada wajah mulai hilang dan kulit muda yang halus pun muncul. kulit wajah yang baru ini masih sedikit merah dan rapat pori-porinya, namun sudah mulai kelihatan kulit wajah idaman.

Kurang dari tiga minggu menggunakan cream hn kulit wajah idaman sudah saya dapatkan. Kulit wajah saya bersih, lebih cerah, pori-pori rapat dan karena menggunakan pelembab memberikan penampakan gloosy. Pada siang hari saya tidak takut bepergian dan berhadapan dengan matahari, karena cream hn siang yang saya gunakan juga menghadang sinar matahari untuk memberikan efek negatif pada kulit, namun sebagaimana yang banyak disarankan oleh banyak ahli kecantikan, sebisa mungkin jangan terlalu sering melakukan kontak langsung dengan matahari untuk menjaga perforam kulit.

Sekarang sista sudah paham kan kenapa harus menggunakan cream hn original, karena jika tidak menggunakan cream hn original, semua jerih payah sista bisa tidak membuahkan hasil seperti yang diharapkan dan mengecewakan. Oleh karena cream hn bekerja secara prosedur dan bertahap, cream hn yang tidak asli mungkin akan memutus konsep dari peracik cream hn asli, yaitu: cleansing, toning dan moisturizing. Oleh karena itu penting rasanya sebagai pengguna dan juga penjual memberitahukan hal ini kepada sista sekalian.

Karenanya, selalu percayakan dilla online shop sebagai mitra kecantikan sista, okeee 😄

Apakah cream hn mengandung Merkuri dan zat berbahaya lain?
BPOM RI dengan tegas melarang penggunaan merkuri dalam kosmetik sejak lama, sista bisa baca keterangan dari perpustakaan BPOM langsung di link ini. merkuri telah berprediket sebagai zat yang merusak dan harus dihindari meskipun beberapa negara masih memperbolehkan penggunaannya, lho? kok bisa?


Menurut keterangan dari WHO merkuri adalah zat yang umum ditemukan dalam produk sabun dan cream pemutih, juga ditemukan dalam produk lain seperti maskara dan pembersih wajah. sabun dan cream pemutih umumnya digunakan di negara-negara Asia dan Afrika. Masyarakat berkulit gelap di Eropa dan Amerika utara juga menggunakannya. Garam merkuri menghalangi pembentukan melanin yang mengakibatkan warna kulit menjadi lebih cerah.

Terdapat dua jenis merkuri dalam kosmetik, organik dan inorganik. Merkuri yang inorganik, (contohnya merkuri yang mengandung ammonia) digunakan dalam sabun dan cream pemutih kulit. Senyawa merkurik organik (Thiomersal atau ethyl merkuri dan garam phenil merkuri) digunakan sebagai pengawet kosmetik seperti maskara dan pembersih makeup.

Distribusi sabun dan cream yang mengandung merkuri sudah dilarang oleh beberapa negara Afrika dan European Union (EU), namun EU masih memperbolehkan merkuri untuk pembersih makeup dengan konsentrasi sebesar atau kurang dari 0.007% dari berat. Amerika masih memperbolehkan penggunaan senyawa merkuri untuk kosmetik area mata dengan konsentrasi dibawah 65 mg/kg, kosmetik lain harus memiliki konsentrasi dibawah 1mg/kg. Filipina dilaporkan sudah melarang produk pemutih kulit yang melebihi aturan negara tersebut yaitu 1mg/kg.

Produk pemutih kulit yang mengandung merkuri sudah terbukti beracun dan mengganggu kesehatan, karenanya sudah ditolak di banyak negara. Akan tetapi masih banyak di pasaran beredar produk kosmetik yang masih mengandung merkuri, bahkan di negara Amerika sendiri masih ditemukan cream kecantikan yang mengandung merkuri.

Mengenai apakah cream hn mengandung merkuri? cream hn tidak menggunakan merkuri dan sudah terdaftar di BPOM, keterangan lebih lanjut bisa sista baca di bawah ini.

Apakah Cream HN Sudah Terdaftar di BPOM?
Jika ada yang pernah memperlihatkan kepada anda dokumen uji laboratorium cream hn, juga nomor registrasi dan timbul pertanyaan dalam diri sista, apakah dokumen itu asli atau cuma ngarang saja, saya sendiri pernah punya dokumen itu, tapi sudah tidak saya pajang lagi, kenapa? selain karena kertas itu cuma print atau fotocopy yang disebarkan dari satu seller ke seller lain, saya juga belum pernah liat dokumen aslinya, karena itu jika sista ingin tahu dokumen itu asli atau tidak, silakan tanya langsung dengan seller yang memajang dokumen itu, saya tidak bisa menjawabnya. Namun menurut analisa saya sebagai pengguna dan seller cream hn selama lebih dari 7 tahun sebenarnya ada trik bisnis yang sedang dilakukan seller cream hn.

Tidak bermaksud untuk menyudutkan seller lain, tapi saya selain seller cream hn saya juga adalah pengguna, karena itu saya tahu maunya pengguna itu seperti apa. Persaingan seller cream hn sangat ketat bahkan untuk mendapatkan posisi dihalaman pertama Google amat sulit oleh karena itu tak jarang ada seller yang menggunakan trik-trik tertentu untuk mendapatkan pelanggan, saya pribadi lebih suka membeberkan fakta, apa yang saya lihat dan apa saya rasakan, saya memiliki media blog ini untuk mengedukasi pembeli dan menetukan pilihannya, itu adalah hak pembeli untuk mengetahui segala sesuatu mengenai produk sebelum ia memutuskan pilihannya.

Bagaimana dengan nomor registrasi? kenapa saat sista memasukan nomor registrasi di website BPOM malah justru keluar produk dengan nama yang mirip namun kemasan yang berbeda? itu tidak bisa saya jelaskan secara gamblang, karena etika bisnis.

Namun untuk singkatnya akan saya jawab langsung bahwa cream hn sendiri memang sudah terdaftar di BPOM, menurut pengamatan saya cream hn sudah lama terdaftar di BPOM, jadi kalau ada sumber yang mengatakan bahwa cream hn sedang dalam proses pendaftaran dan membutuhkan waktu yang lama untuk memperoleh nomor registrasi BPOM silakan tanya langsung ke sumber yang bersangkutan untuk menjelaskan, apa yang saya jelaskan berikut ini adalah opini atau pendapat pribadi saya berdasarkan pengamatan selama beberapa lama dari sumber-sumber yang bisa dipercaya.

Bisnis kosmetik adalah salah satu bisnis yang sangat menguntungkan, besar keuntungan ditentukan seberapa dekat seorang seller dengan distributor utama, akan tetapi harga yang murah bukan berarti seller cream hn itu langsung mendapatkan cream hn dari distributor utama, karena pada umumnya harga cream hn 15 gr original berkisar Rp. 150.000 an ke atas.

Dalam bisnis kosmetik (diluar kosmetik yang sudah branded) umumnya ada pihak yang membuat formula kosmetik, biasanya oleh seorang ahli kimia, formula ini akan dikerjakan oleh pabrik setelah ada kesepakatan antara kedua pihak terlebih dahulu, kemungkinan setelah sepakat akan ada pemesanan sebanyak minimal 5000 pcs.

Setelah produk jadi, pemilik formula, dalam hal ini adalah perusahaan, bisa menjual produk langsung dengan label mereka sendiri (biasanya produk yang sudah branded), atau menjual base produk. Jika perusahaan menjual base produk, contohnya base cream, maka perusahaan membebaskan kepada tangan pertama untuk memberikan label sesuai keinginan mereka.

Saya sendiri sudah mengetahui dimana mendapatkan cream hn original, saya mengetahui siapa yang memproduksi cream hn, dan pabrik mana yang memproduksi. Akan tetapi sebagai seller dengan modal yang belum terlalu besar saya belum bisa ambil cream hn langsung ke perusahaan, oleh karena itu saya mendapatkan cream hn dari tangan pertama.

Semua pelanggan saya adalah tangan ke-2 dari rantai distribusi cream hn original, saya cukup beruntung bisa menjadi rantai pertama dalam distribusi cream hn ini, karena seller lain bisa jadi mereka rantai ke-3 atau ke-4 hingga harga mereka jadi lebih tinggi, dan cream hn mereka sayangnya belum tentu asli.

Siapakah Hetty Nugrahaty?
Apakah hn adalah inisial untuk Hetty Nugrahaty? atau cuma cocok-logi saja? kenapa banyak online shop yang menyebut-nyebut nama Hetty Nugrahaty sebagai peracik cream hn? hingga saat ini saya sendiri sebagai penjual belum pernah bertemu atau melihat foto beliau yang katanya peracik cream hn. Kalau ada teman-teman yang memiliki infromasi mengenai beliau tolong beritahu saya, sehingga tidak ada berita yang simpang siur. Saya rasa hal ini penting mengingat ini berhubungan karya cipta seseorang yang telah mempercantik ribuan wajah 😍 , saya ingin mengklarifikasi hal ini karena sekarang di internet banyak sekali berita palsu dan hoax, ada baiknya hal ini kita luruskan bersama dan jangan mereka-reka apalagi cocok-logi.

Lalu bagaimana kalau bukan Hetty Nugrahaty yang meracik cream hn? sudah saya jelaskan di atas, bahwa base produk merupakan produk yang diperbolehkan untuk di rebrand atau di merk ulang, base produk itu sendiri sudah harus didaftarkan ke BPOM, oleh karena itu tidaklah menjadi masalah jika peracik cream hn bukanlah Hetty Nugrahaty, yang pasti tidak ada pihak yang boleh mengklaim suatu formula base produk yang memiliki hak cipta, formula adalah buah pikir dan usaha seseorang menggunakan ilmu yang telah didapatkannya melalui proses pendidikan yang panjang, karena itu memalsukan atau mengklaim hasil ciptaan adalah tindakan yang tidak disetujui oleh siapapun atau lembaga manapun.

Begitulah sista, hasil investigasi saya, yang saya dapat dari tanya sana-sini, buku-buku dan sumber online. Setelah saya saring beberapa sumber terpercaya lalu saya beberkan fakta di artikel ini. Untuk sumber buku bisa di check disalah satu artikel dibawah ini atau langsung mengklik link yang saya berikan.

Paket Cream hn
Sebenarnya sudah saya jelaskan dalam artikel sebelum-sebelumnya, tapi bagi sista yang sudah terlanjur kehalaman ini anggap saja ini semacam perkenalan singkat.

Apa saja yang terdapat dalam paket perawatan wajah cream hn? sista akan mendapatkan sabun cair yang digunakan untuk membersihkan wajah, setelah wajah sista bersih dari bakteri dan senyawa yang merugikan kecantikan langsung gunakan toner, yang berfungsi untuk memperkecil pori-pori wajah, jika sista perhatikan, para pengguna cream hn memiliki wajah dengan pori-pori yang rapat, itu dikarenakan penggunaan toner. setelah menggunakan toner sista akan mengaplikasikan cream pada wajah, gunakan cream malam setelah sista bebas dari aktivitas luar ruangan, sebaliknya cream siang digunakan jika sista ingin beraktifitas diluar ruangan baik itu pagi, siang maupun sore hari.

Pengunaan cream hn sebaiknya rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal, cream ini sudah terbukti banyak membantu pelanggan kami untuk memperkecil pori-pori, memperhalus, mencerahkan dan melembabkan kulit wajah.

Pesan Sekarang!
Silakan sista pesan cream hn yang 100% original bin asli di nomor 087871264700/Dilla. Pengiriman akan segera dilakukan setelah bukti transfer sista kirimkan, semangat cantiiiiikkkkk 😄



Related Articles:
Sejarah pelembab wajah
Pembersih wajah dengan ph yang sesuai untuk kulit wajah
Skin toner untuk memperkecil pori-pori wajah
Cream hn
Penampakan terbaru cream hn

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penampakan Terbaru Cream hn Original

Sejarah Membuktikan Pelembab Wajah Salah Satu Rahasia Kecantikan Cleopatra Hingga Ratu Inggris